Selasa, 27 Maret 2012

Pendapat mengenai Penderitaan

   Penderitaan adalah sebuah keadaan yang dimana sesuatu tidak seperti yang kita harapkan ,dan hal itu berupa keburukan .Semua orang pasti akan mendapatkan cobaan .Dan semakin tinggi iman seseorang maka akan semakin besar pula cobaan yang akan dihadapinya .
  Memang betapa pahitnya sebuah penderitaan itu, bahkan ada orang yang sampai bunuh diri akibat penderitaan yang diterimanya .Ketahuilah bahwa bunuh diri tak membuat kita lepas dari penderitaan ,sebab Allah tidak suka dengan bunuh diri .
   Carilah solusi untuk menyelessaikan masalah yang ada ,namun bukan dengan bunuh diri .Jika hati kita selalu dekat dengan Sang Maha Kuasa maka Allah pun akan membantu kita menyelesaikan setiap masalah kita.
   Ketahuilah bahwa orang besar pun tak pernah lepas dari penderitaan .Namun mereka tak pernah mau menyerah dengan setiap masalah yang ada .Mereka selalu ingin bangkit dari keterpurukannya ,sebab mereka menyadari bahwa tak ada manusia yang lepas dari penderittan .Mereka menjadikan sebuah penderittan sebagai motivasi untuk bangkit agar hidup mereka lebih baik dari sebelumnya .
   Bersyukurlah bisa dihidupkan kedunia ini oleh Sang Khaliq .Sehingga kita bisa mengetahui tentang dunia ini dan jangan sia-siakan kehidupan yang diberikan oleh Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar